Thursday, July 1, 2010

Navigasi Voice Guide untuk Nokia 6700 Classic

Piranti GPS navigasi pakai fasilitas suara pasti terasa mengasyikkan. Nah, Nokia baru-baru ini meluncurkan firmware update untuk layanan navigasi ponsel S40-nya, 6700 Classic. Dengan pembaharuan ini maka akan membawa perbaikan dari versi lamanya.

Seperti kita tahu Nokia 6700 Classic memiliki fitur GPS receiver dan Nokia Maps. Hanya saja, lisensi layanan navigasi gratis maish sebatas diperuntukkan bagi ponsel Nokia S60. Alhasil, untuk menjalankan aplikasi navigasi SatNav di Nokia 6700 Classic pengguna masih diharuskan membayar.

Kini, dengan munculnya firmware updae untuk Nokia 6700 Classic, yakni sw13.10 bakal membawa kabar gembira. Pemilik Nokia 6700 classic akan dimungkinkan mengakses layanan Navigasi turn-by-turn, dengan dukungan fasilitas suara (voice guide) secara mudah dan gratis. Pastinya bila sudah mendownload Nokia Maps terbaru (v1.4).

Dengan firmware terbaru sw13.10 diklaim membawa beberapa perbaikan. Sektor kamera dinyatakan bakal lebih baik dikoridor software, termasuk hadirnya fitur baru yakni autofokus yang setingkat lebih baik serta auto-rotation dari text menu, baik untuk posisi pemotretan portrait maupun landscape.

Selain itu, dengan firmware baru akan meningkatkan kestabilan Nokia 6700 Classic, khususnya untuk akses koneksi dengan piranti audio Bluetooth.Untuk memperoleh firmware terbaru Nokia 6700 Classic coba deh akses http://www.nokia.co.id/dukungan-dan-software/software/update-software-पेरंग्कत

0 comments:

Post a Comment

 

Sahabat Ngopi

Wong Indehoi

Serdadu Hijau

Two Bhe Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template